Persija Jakarta Tetap Gunakan Lapangan dan Mess di Halim Perdanakusuma

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko memastikan tak ada pengaruh mundurnya Gede Widiade dengan infrastruktur, seperti lapangan latihan.

Persija dipastikan tetap bisa memakai fasilitas Lapangan dan Mes PSAU di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Ardhi sudah melakukan komunikasi dengan staf di Angkatan Udara terkait hal itu.

“Fasilitas lapangan dan mes aman. Tidak masalah. Saya sudah bicara dengan Kepala Staf TNI AU. Untuk memfasilitasi Persija, diperbolehkan, silakan,” ujar Ardhi di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

Namun, Ardhi belum dapat memastikan nasibnya di Persija. Untuk kompetisi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC, Ardhi tetap menjadi manajer tim, tapi untuk Liga 1 dirinya belum bisa memastikan.

“Lanjut, tidak masalah. Saya mungkin tetap mendukung dari belakang,” kata Ardhi.

Jelang melawan Newcastle Jets pada putaran kedua kualifikasi LCA 2019, di Stadion McDonald Jones, 12 Februari, Persija masih berlatih di Lapangan TNI AU.

Laga tersebut menjadi penentu langkah Persija di LCA. Jika menang, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan wakil Jepang Kashima Antlers, 19 Februari pada playoff LCA.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply