Persija Jakarta Kembalikan Pemain Ini ke Bhayangkara FC

Persija Jakarta Kembalikan Pemain Ini ke Bhayangkara FC

Persija Jakarta putuskan tak akan gunakan lagi jasa Muhammad Hargianto di Liga 1 Indonesia 2018 mendatang, dan segera pulangkan pemain ini ke Bhayangkara FC.

Persija Jakarta memang meminjam Muhammad Hargianto dari Bhayangkara FC selama musim lalu, dan tak memperpanjang lagi kontrak peminjamannya yang sudah berakhir.

Pulangnya Hargianto ke Bhayangkara FC diumumkan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. “Hargianto akan dikembalikan ke Bhayangkara FC,” demikian ungkapnya dalam situs resmi Persija Jakarta, Kamis (21/12).

Saat ini, Persija juga sudah punya dua pemain yang akan mengisi kekosongan setelah Hargianto kembali ke Bhayangkara FC. Mereka adalah, Asri Akbar dan Septinus Alua, yang akan mengisi kekosongan di lini tengah.

Selama merumput di Persija, Hargianto sebenarnya cukup jadi andalan tim Macan Kemayoran. Ia sudah bermain dalam 16 pertandingan, di mana 11 laga di antaranya tampil sebagai starter.

Hargianto juga ikut membawa Persija menutup musim lalu di peringkat empat Liga 1/2017 dan akan berlaga di ajang Piala AFC musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply