Persija Dilema, Coret Simic atau Ivan Carlos?

Persija Dilema, Coret Simic atau Ivan Carlos?

Tim pelatih Persija Jakarta diminta untuk segera memutuskan apakah mereka akan mencoret Marko Simic atau Ivan Carlos. Itu setelah tim Macan Kemayoran berhasil mendatangkan playmaker asal Brasil, Renan Silva.

Dengan kehadiran Renan, berarti kini Persija memiliki empat pemain asing non-Asia, setelah sebelumnya memiliki Marko Simic, Ivan Carlos, dan Jaimerson Xavier. Sementara regulasi menyatakan bahwa setiap tim maksimal hanya diizinkan mengontrak tiga pemain asing non-Asia.

Posisi Jaimerson bersama Persija dinilai lebih aman, mengingat dia adalah seorang pemain bertahan. Sementara Simic dan Ivan menempati posisi yang sama, yakni striker.

Persija sendiri bisa dibilang memiliki banyak stok pemain depan. Karena selain kedua nama asing tersebut, Persija masih memiliki Rudi Widodo dan Bambang Pamungkas. Oleh sebab itu, Persija harus memutuskan untuk mencoret Simic atau Ivan, demi efisiensi skuat.

“Saya masih belum tahu siapa yang akan kami coret, bisa Ivan, bisa juga Simic. Namun biarkan tim pelatih yang memutuskan,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Lebih lanjut, Gede mengatakan bahwa tim pelatih akan menggelar rapat internal pada pukul 10:00 pagi ini, untuk menentukan siapa yang bakal dicoret. Sejauh ini Simic sudah mencatat 13 penampilan di Liga 1, dengan koleksi 7 gol. Sementara Ivan yang baru pulih dari cedera, telah mencatat 3 penampilan dan mencetak 1 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply