Persija Bersiap Sambut Empat Pemain Baru

Persija Jakarta membidik target yang lebih tinggi musim depan setelah finis di urutan keempat pada Liga 1 2017. Untuk mendongkrak perfoma, Tim Macan Kemayoran sudah mengantongi empat nama pemain baru yang akan direkrut untuk musim depan.

Direktur Persija, Gede Widiade, menyebutkan kedatangan pemain baru merupakan salah satu bentuk evaluasi atas hasil yang diraih Ismed Sofyan dan kawan-kawan pada musim terdahulu.

“Bukan hanya pemain, tapi seluruhnya. Termasuk manajemen dan tim untuk mempersiapkan kompetisi musim depan yang bakal lebih ketat karena target kami lebih tinggi,” ujar Gede melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com.

Gede menyebut timnya sudah mendapat pemain yang bisa memaksimalkan fungsi lebar lapangan, namun belum dapat mengumumkannya ke publik.

“Winger sudah ada pemainnya, sudah oke tapi belum tanda tangan (kontrak). Untuk bek kiri juga sudah ada tapi belum bisa (dibocorkan) karena belum ada kontrak,” ungkap Gede.

Persija juga membutuhkan pesepakbola lokal di posisi gelandang serang dan gelandang bertahan. Pada musim depan, lini tengah tim berkostum Oranye itu tidak diperkuat M Hargianto yang akan dikembalikan ke Bhayangkara FC setelah dipinjam selama satu musim.

Evaluasi yang dilakukan juga ditujukan kepada para pemain asing, seperti Rohit Chand asal Nepal, serta William Pacecho dan Bruno Da Silva Lopes dari Brasil.

Untuk pemain muda, Gede membantah akan merekrut penyerang Timnas Indonesia U-19, M Rafli Mursalim karena memiliki Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson Simanjuntak.

“Kita kan sudah punya Abimanyu sama Samuel, belum ada keinginan untuk tambah lagi,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply