Persib Waspadai PS TNI yang Punya Semangat Juang Tinggi

Persib Bandung akan berhadapan dengan PS TNI dalam lanjutan Liga 1. The Army yang tak kenal lelah diwaspadai oleh Maung Bandung.

Persib akan menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/8/2017) malam. Pada pertemuan pertama, Persib harus puas dengan hasil imbang melawan PS TNI, skornya 2-2.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, memprediksi bahwa pertandingan besok tidak mudah. Sebabnya, tim berjuluk ‘The Warrior’ memiliki semangat juang tinggi dalam setiap laga mereka jalani. Hal ini tentu akan menjadi kewaspadaan bagi skuat ‘Maung Bandung’.

“Kami perlu mewaspadai fighting spirit (PS TNI). Mereka semua tentara bersepatu bola,” kata Herrie, dalam konferensi pers jelang pertandingan Persib Bandung Vs PS TNI, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (4/8/2017).

“Mereka juga memiliki banyak pemain berpotensi. Pelatihnya juga mantan pelatih timnas (Ivan Kolev),” lanjut Herrie.

Terlepas dari semua itu, Herrie menyebutkan bahwa anak asuhnya sudah siap meladeni permainan dari PS TNI. Apalagi, kini skuatnya sedang dalam kekuatan penuh, hanya Vladimir Vujovic saja yang tidak bisa dimainkan karena masih dalam masa hukuman. Kekuatan akan semakin bertambah karena bermain di kandang sendiri.

“Kami main di rumah sendiri. Mudah-mudahan Jalak Harupat akan menaungi performa (Persib),” ujar Herrie.

Di lokasi yang sama, pemain Persib, Bandung Tony Sucipto, menyatakan siap menampilkan permainan terbaik pada laga besok. Tony bersama penggawa Pengeran Biru lainnya ingin membawa Persib mendaki klasmen Liga 1.

“Di putaran dua ini (ingin Persib) menuju perbaikan. Kita sebagai pemain ingin mengangkat Persib di papan atas lagi,” ucap Tony.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply