Persib Tanpa Tantan dan Vladimir Vujovic di Kandang Persipura

Persib Bandung tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic yang terkena sanksi akumulasi kartu dan Tantan yang masih dalam proses penyembuhan cedera lutut saat bersua Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

“Kami sudah punya gambaran melawan Persipura. Kami akan siapkan Wildansyah atau Purwaka Yudi untuk menggantikan peran Vlado. Nanti akan saya lihat siapa yang paling siap,” ujar Yaya Sunarya, pelatih sementara Persib di mes tim, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (24/8/2017).

Yaya tidak menutup kemungkinan akan ada rotasi untuk menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam nanti. “Meskipun kami punya gambaran yang tetap tapi kami ingin coba memberikan kesempatan buat pemain yang lain, bahwa mereka juga bisa,” jelas Yaya.

Meski demikian Yaya tetap meminta kepada semua anak asuhnya untuk bersaing sebagai pemain inti. Dengan begitu, ia bisa melihat siapa pemain yang paling siap untuk dimainkan dalam pertandingan. “Dalam setiap latihan itu yang diasah karena perubahan ini menuntut pemain untuk bisa beradaptasi dengan cepat,” ujar Yaya.

Sementara itu, Yaya menilai Wildansyah dan Purwaka Yudi melihat keduanya terlihat sangat siap. “Saya bilang ke semua pemain untuk berkompetisi dan melanjutkan penampilan yang bagus di latihan. Tidak cuma satu pos untuk pemain belakang saja, tapi tengah, dan depan juga,” kata Yaya mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply