Persib Segera Datangkan Dua Pemain Anyar

Persib Bandung benar-benar serius untuk mendongkrak kekuatan tim jelang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017. Klub berjulukan Maung Bandung itu kini tengah gencar mencari bomber untuk meningkatkan daya gedor tim.

Manajer Persib Umuh Muchtar tak memungkiri bahwa masalah utama Persib hingga gagal mencapai performa terbaik di Liga 1 karena mereka tidak memiliki striker mumpuni.

Tim Pangeran Biru sebenarnya punya penyerang yang bisa diandalkan seperti Sergio van Dijk dan Carton Cole.

Van Dijk harus menepi karena cedera berkepanjangan. Sementara Cole, jarang sekali mendapat kepercayaan tampil karena dianggap performanya tidak sesuai harapan.

Akibatnya, selama mengarungi kopetisi, Persib lebih mengandalkan Tantan atau Shohei. Bahkan, harus mendorong Raphael Maitimo yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang didorong

Umuh mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah mulai bergerak, dikatakan bahwa akan ada dua pemain baru yang segera merapat ke Persib. Meski begitu, Umuh masih merahasiakan sosok pemain tersebut.

“Insya Allah akan ada dua striker masuk pada putaran kedua nanti. Itu untuk memperbaiki tim agar performa Persib bisa membaik pada putaran kedua nanti,” tegasnya.

Sementara terkait pelatih, Umuh memilih untuk mempertahankan Herrie Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. “Kalau pelatih sepertinya saya tahan dulu di Herrie,” katanya.

Herrie resmi menukangi tim dengan status caretaker setelah Djadjang Nurdjaman memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persib usai timnya dikalahkan Mitra Kukar 1-2 beberapa waktu lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply