Persib Menang, Robert Alberts Sanjung Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan peran Bobotoh dalam kemenangan melawan Kalteng Putra. Bobotoh dianggap menjadi bgian dalam kemenangan Persib saat menaklukkan Kalteng Putra, Selasa (16/7).

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin setelah enam pertandingan sebelumnya berakhir tanpa kemenangan. Persib berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Febri Hariyadi.

Robert mengapresiasi dukungan Bobotoh yang hadir di stadion untuk mendukung Persib. Robert menilai kemenangan tersebut tidak lepas dari dukungan bobotoh yang selalu setia menonton Persib.

“Saya rasa kemenangan malam ini tak terlepas dari peran bobotoh. Walaupun suporter sedang beradaptasi tiket online, mereka semua datang mendukung tim ini. Dan itu bagus untuk pemain, karena akhirnya kita menang kembali setelah melewati banyak pertandingan tanpa kemenangan,” kata Robert dilansir dari situs resmi Persib.

“Suporter adalah bagian dari kemenangan malam ini, saya senang bisa melihat banyak suporter yang hadir malam ini,” ujar Robert.

Persib untuk sementara berada di posisi ke-11 dengan 10 poin dari 8 pertandingan. Pada laga berikutnya Persib akan menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (21/7).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply