Persib Ingin Terus Mendekat ke Puncak

Persib Ingin Terus Mendekat ke Puncak

Persib Bandung bertekad memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1 2018. Maung Bandung mengincar tiga poin dalam duel melawan sesama tim papan atas, Barito Putera.

Persib kini menghuni peringkat keempat dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan. Mereka ada di bawah PSM Makassar (28), Barito Putera (27), dan Madura United (25). Akan tetapi, tiga klub di atas Persib itu sudah main 16 kali.

Persib punya kesempatan untuk memperbaiki peringkat mereka pada akhir pekan ini. Jonathan Bauman dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Barito di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Jika mampu memetik kemenangan, Persib dipastikan akan menyalip Barito di papan klasemen dan makin dekat ke puncak klasemen. Inilah yang diinginkan oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

“Menang di kandang Barito Putera akan membuat langkah Persib sedikit lebih mudah,” ujar Mario Gomez di situs resmi Liga 1.

“Kami harus mengejar posisi yang bagus di akhir putaran pertama (tiga besar). Hal itu akan bagus buat kepercayaan diri di putaran kedua,” kata pelatih asal Argentina itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply