Persib Bandung Tak Pandang PSMS Medan Sebelah Mata

Persib Bandung Tak Pandang PSMS Medan Sebelah Mata

Persib Bandung tak akan memandang remeh PSMS Medan meskipun mereka berstatus sebagai tim promosi yang baru naik ke Liga 1 musim depan.

Persib akan menjamu PSMS di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini dalam laga Piala Presiden 2018. Duel ini merupakan duel klasik dalam sepak bola Indonesia karena kedua tim merupakan rival sengit sejak era perserikatan.

Sebagai tim yang lebih diunggulkan di atas kertas, plus bermain di hadapan pendukung sendiri, Persib tetap tak mau menganggap remeh PSMS.

“Dalam pertandingan lawan PSMS nanti, tentu kami harus bekerja lebih keras dan tak bisa berleha-leha.”

“Kami sudah membuka jalan (dengan menang lawan Sriwijaya), dan saya rasa peluang lolos akan lebih besar dengan kemenangan di laga ini,” kata Eka Ramdani seperti dikutip dari situs resmi klub.

Senada dengan Eka, Puja Abdillah juga mengakui adanya potensi bahaya yang dimiliki oleh PSMS.

Salah satu yang jadi sorotan adalah adanya sejumlah pemain yang berasal dari Bumi Pasundan seperti Erwin Ramdhani, Suhandi, dan Jajang Sukmara. Sosok Djadjang Nurdjaman yang kini jadi arsitek PSMS juga tak bisa dilupakan begitu saja.

“Ini ibarat reuni. Mereka semua asli Sunda dan Bandung. Melawan Persib, sudah pasti motivasi mereka berlipat. Kami harus hati-hati,” kata Puja.

Persib mengawali laga perdana dengan kemenangan 1-0 atas Sriwijaya sedangkan PSMS mampu menaklukkan PSM Makassar 2-1. Kemenangan itu membuat PSMS ada di puncak klasemen dengan keunggulan produktivitas gol atas Persib.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply