Persib Bandung Ikat Esteban Vizcarra 1 Tahun

Esteban Vizcarra resmi berseragam Persib Bandung. Vizcarra diikat kontrak setahun dengan opsi perpanjangan bila performanya memuaskan.

Eks gelandang serang Sriwijaya FC itu tiba di Bandung pada Jumat (18/1/2019) pukul 14.00 WIB. Vizcarra langsung dikenalkan kepada publik.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, berharap Vizcarra bisa segera beradaptasi dengan pemain dan pelatih Maung Bandung. Dia juga bilang pemain Argentina 32 tahun itu bakal segera mengikuti latihan.

“Vizcarra sudah menjadi bagian dari Persib. Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun,” kata Kuswara kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/1/2019).

“Besok latihan perdana dengan Persib. Kami harapkan bisa membaur dan kerjasama pemain lain,” ujar dia.

Petinggi Maung Bandung itu berharap kehadiran Vizcarra bisa membawa Persib menjuarai Piala Indonesia dan Liga 1 2019. Dia bilang Vizcarra merupakan pemain bertalenta didatangkan untuk menambal kebutuhan Persib.

“Kita doakan kebersamaan dan talenta (Vizcarra) bisa membawa Persib juara di Piala Indonesia dan Liga 1,” tutur Kuswara.

Sementara itu, Vizcarra berjanji untuk berkontribusi maksimal untuk Persib. Ia berharap bisa memberikan gelar juara bersama Persib.

“Saya datang untuk kasih maksimal dan Persib juara. Saya senang bisa bergabung dengan tim ini,” kata Vizcarra.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply