Persib Bandung Akan Tambah Pemain di Paruh Kedua Musim

Persib Bandung terus menunjukan tren positifnya dalam beberapa laga terakhir Liga 1 musim 2019.

Setelah menahan imbang Persija Jakarta 1-1, Persib sukses meraih dua kemenangan beruntun. Yakni melawan Kalteng utra (2-0) dan PSIS Semarang (1-0).

Perlahan posisi Maung Bandung pun membaik dan berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan 13 poin, usai melakoni sembilan pertandingan.

Manajemen Persib melalui Umuh Muchtar sendiri merasa senang dengan kemajuan yang dibuat tim asuhan Rene Robert Alberts tersebut. Bukan tak mungkin mereka akan menambah amunisi baru di paruh kedua musim Agustus mendatang.

“Insya Allah. Makin ke depan. Di putaran kedua, kan Fabiano nanti bisa main, ada tambah lagi pemain,” kata Umuh dikutip dari Tribun Jabar.

“Mudah-mudahan di putaran kedua sudah bisa main,” tambah Umuh Muchtar.

Proses naturalisasi Fabiano Beltrame sendiri dikabarkan akan segera selesai dalam waktu dekat. Dan bek Brasil itu bisa didaftarkan sebagai pemain lokal.

Sebelumnya juga sempat ada wacana untuk memainkan Fabiano di Blitar United, tim yang baru saja sahamnya diakuisisi oleh manajemen Persib bandung di Liga 2.

“Ini tentu kabar baik, dan saya harap di putaran kedua nanti ia sudah siap karena kami memang membutuhkannya, jaga-jaga jika kami kehilangan bek lagi. Dia penting bagi kami,” ujar Robert Alberts.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply