Persib akan Pangkas Skuatnya Menjadi 25 Pemain

Persib Bandung akan memangkas jumlah pemainnya untuk berkompetisi di Liga 1 2019. Dari 30 pemain yang dimiliki, pelatih Persib Miljan Radovic mengaku hanya membutuhkan 25 pemain saja.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku sedang menunggu laporan dari Radovic soal siapa pemain yang akan dilepas.

Namun, Kuswara menjelaskan bahwa nantinya pemain yang dilepas kemungkinan berstatus pinjaman.

“Pokoknya tentang kepastian pemain, kan kita ini punya banyak pemain. Nah apakah itu pemain depan, tengah ataupun belakang, semuanya kita serahkan kepada Radovic,” kata Kuswara.“Prinsipnya kita serahkan sepenuhnya pada Miljan dan kalaupun ternyata ada kelebihan berarti opsinya kemungkinan nanti akan dipinjamkan ke klub lain. Namun kita belum bisa bilang karena kami belum dapat daftarnya,” ujarnya menambahkan.

Soal rencana mendatangkan beberapa pemain baru termasuk melengkapi kuota legiun asing, Kuswara mengatakan semuanya sedang dalam proses.

Setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat memulai Liga 1 2019 pada 8 Mei nanti, manajemen Persib sedang menunggu deadline pendaftaran pemain.

“Intinya sebelum deadline yang ditentukan, Insyaallah pemain itu dalam keadaan siap,” ujarnya.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply