Persela Rekrut Jose Coelho

Persela Lamongan mendatangkan marquee player untuk mengarungi Liga 1 2017. Dia pemain Portugal, José Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho.

Manajemen Persela mengumumkan mendatangkan pemain Jose Coelho diumumkan di salah satu rumah makan di Lamongan, Senin (10/4/2017).

Bupati Lamongan, Fadeli, yang ikut dalam perkenalan dengan Jose Coelho mengatakan, aturan terbaru di Liga 1 memungkinkan untuk memiliki marquee player dengan syarat pemain itu pernah bermain setidaknya di Piala Dunia atau salah satu dari delapan liga elite internasional, dan bisa berasal dari negara mana saja.

“Kita merekrut pemain marquee player, aturan baru pemain yang bermain di liga top Eropa, José Coelho (sapaan akrab José Manuel Barbosa Alves,red) sudah siap merumput,” ujar Fadeli kepada pewarta.

Usai diperkenalkan, José Coelho yang berposisi sebagai gelandang serang dan second striker ini memiliki postur tubuh 1.75 meter akan langsung mengikuti latihan pada Senin (10/4) sore ini.

José Coelho merupakan pemain asal Portugal yang pernah mencatatkan penampilannya di timnas U-17. Ia juga pernah memperkuat FC Porto, Inter Milan junior dan pernah bersama-sama Benfica.

Menurut Transfermarkt dia memperkuatklub divisi II liga Portugal, Felgueiras, di muism 2014-2015 kemudian pindah ke Olhanense dengan free transfer. Setelah itu, dia pindah ke liga Bahrain Al-Hala Muharra juga dengan free transfer.

Menurut Fadeli, José Coelho akan diikat kontrak selama satu musim di Persela.

“Tapi masih proses pembicaraan, saya inginnya 3 musim, karena biasanya kalau setahun di Persela, kalau bagus direbut tim lain,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fadeli menegaskan, perekrutan José Coelho ini bisa dikatakan sebagai sebuah kejutan menjelang Ulang Tahun ke 448 Kabupaten Lamongan yang jatuh setiap 26 Mei dan Ulang Tahun emas Laskar Joko Tingkir pada 18 April 2017.

“Ya memang satu lagi pemain untuk melengkapi kebutuhan Persela, melengkapi pemain yang sudah ada. Kekuatannya akan semakin kuat dengan pemain yang masuk di timnas,” kata dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply