Persela Manfaatkan Piala Presiden untuk Pembentukan Tim

Persela Manfaatkan Piala Presiden untuk Pembentukan Tim

Mental Persela Lamongan tidak dalam kondisi bagus untuk bertarung di Piala Presiden 2017. Maklum, mereka baru saja tampil buruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan menempati posisi ke-15 klasemen akhir

Pelatih Persela, Herry Kiswanto sadar dengan kesulitan yang dihadapi timnya. Namun, Herry tak mau terpuruk terlalu lama. Ia tetap meminta skuat asuhannya bangkit dan menatap Piala Presiden 2017 dengan optimisme tinggi.

Piala Presiden 2017 menjadi ujian bagi tim yang sedang terpuruk. Kami menganggap semua tim di Grup C sebagai lawan berat. Kami sedang fokus pada pembentukan tim. Piala Presiden akan menjadi ajang untuk seleksi pemain, membentuk kerangka tim, dan meningkatkan mental bermain,” kata Herry dalam jumpa pers di Hotel Topas, Bandung, Minggu (5/2/2017).

Di Piala Presiden 2017, Persela tergabung dalam Grup C bersama PSM Makassar, Persib Bandung, serta Persiba Balikpapan. Persela akan berhadapan dengan Persiba pada laga perdana Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 6 Februari pukul 15.30 WIB.

“Ini kesempatan baik untuk kami. Mudah-mudahan kami bisa bermain maksimal dan memetik hasil terbaik,” tutup pemain anyar Persela, Sadil Ramdhani.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply