Persela Lamongan depak Mohamad Kdouh

Persela Lamongan terus berbenah usah menelan dua kekalahan secara beruntun dalam Torabika Soccer Championship (TSC). Menejemen klub memutuskan mendepak Mohamad Kdouh.

Kdouh dalam beberapa sesi latihan yang dilakukan Persela di Stadion Surajaya Lamongan sudah tak lagi terlihat. Dia sudah tidak mengikuti Latihan bersama Khoirul Huda dan Kawan-kawan.

Media officer Persela Lamongan, Andika Hangga, menuturkan kalau Kdouh sebenarnya pemain bagus tapi dengan posisi baru di belakang Dzumafo. Tapi striker asal Libanon belum bisa memaksimalkan perannya.

Setelah di depaknya Kdouh, Angga mengaku kalau saat ini menejemen Persela kebanjiran tawaran pemain asing. “Manejemen masih mencari sosok gelandang serang sesuai skema 4-2-1-3 yg diterapkan pelatih kepala, stefan Hansson,” terangnya.

Andika juga mengungkapkan kalau manajemen klub mengincar pemain asing asal Asia untuk menggantikan kdouh.

Jelang laga dengan Persija Jakarta, Jumat (13/5/2016) mendatang, Persela dapat kabar baik menyusul pulihnya kondisi Jose Pedrosa Galan. Galan sebelumnya mengalami cidera Hamstring selama 3 pekan dan sama sekali belum bisa diturunkan dalam laga TSC.

“Galan masih harus sedikit demi sedikit adaptasi pasca cidera, agar dapat mengembalikan peforma dan fisik,” aku Angga.

Angga mengungkapkan, kemungkinan besar Galan sudah dapat diturunkan sejak menit awal pada laga away kedua di kandang Persija Jakarta 13 Mei nanti. “Kami berharap agar Galan bisa diturunkan saat melawat ke Persija Jakarta nanti,” pungkasnya.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply