Persebaya Terancam Tanpa 2 Pemain Pilar Saat Ladeni Persatu

Persebaya Surabaya terancam tidak bisa diperkuat Oktavianus Fernando dan Misbakus Solikin saat dijamu Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Tuban, Senin (28/8/2017). Keduanya kemungkinan ditinggal karena belum juga sembuh dari cedera.

Solikin mengalami bengkak pada kakinya sedangkan Ovan, sapaan akrab Oktavianus, sedang didera cedera lutut. Keduanya memang sudah memasuki masa penyembuhan pascates Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada Senin (21/8/2017) lalu.

Namu, hingga kini dokter tim belum merekomendasi keduanya bisa turun saat melawat ke markas Persatu. “Sudah dicek, tinggal masa penyembuhan. Mereka juga sudah menjalani fisioterapi,” ujar Manager Persebaya, Chairul Basalamah, Kamis (24/8/2017).

Chairul belum bisa memastikan apakah keduanya bisa diturunkan. Saat ini Persebaya masih menunggu hasil tes lanjutan. “Kami masih belum tahu. Kami ingin memastikan bahwa pemain kami benar-benar fit untuk dimainkan,” kata Chairul.

“Kami tidak ingin memaksakan apalagi nanti jasa keduanya sangat kami butuhkan saat di babak 16 besar,” tambah pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Lebih lanjut, Chairul memperkirakan bahwa kepastian keduanya bisa dimainkan atau tidak bisa dilihat hari Sabtu (26/8/2017) mendatang yaitu sehari sebelum keberangkatan tim ke Tuban.

“Kemungkinan Sabtu kami akan pastikan mereka akan dibawa atau tidak. Kalau sudah ada informasi lebih cepat akan lebih baik. Setidaknya tim pelatih Persebaya bisa menentukan apa yang harus dilakukan dan siapa yang bisa menggantikan bila keduanya tidak main,” ucap Chairul.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply