Persebaya Matangkan Strategi untuk Redam Madura United yang sedang Panas

Persebaya Surabaya tengah meramu strategi untuk meredam Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia. Mereka juga bakal memaksimalkan status tuan rumah.

Persebaya menjamu Madura United dalam leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019). Bajul Ijo tak menyepelekan Madura United.

“Tentu kami menyiapkan strateginya, agar kita bisa meredam Madura United. Mudah-mudahan pemain mampu melakukannya dengan baik,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, usai memimpin latihan di Stadion Jenggolo, Senin (17/6/2019).

Djanur menyadari Madura United bukan lawan yanag ringan merujuk dari laju mereka di Liga 1 2019. Laskar Sapeh Kerrap menunjukkan dalam produktivitas dengan dengan baru kebobolan satu gol dan telah mencetak sembilan gol. Sejauh ini, Madura United menguasai papan klasemen Liga 1 2019.

“Mereka (Madura United) tengah dalam keadaan on fire, mereka lebih bagus daripada kami. Bahkan, mereka sangat produktif mencetak gol. Jadi, kami harus mengantisipasi,” Djanur menambahkan.

Djanur bersyukur Persebaya bisa menurunkan kekuatan penuh besok. Pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia telah kembali, seperti Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Rahmat Irianto.

“Semua bisa tampil, kecuali Ruben. Karena yang lainnya saya rasa sudah siap untuk pertandingan besok,” Djanur menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply