Persebaya Kontrak Lima Pemain Baru

Persebaya Kontrak Lima Pemain Baru

Persebaya Surabaya mendapatkan amunisi tambahan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Bajul Ijo resmi mengontrak lima pemain baru.

Kelima pemain tersebut adalah Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra. Nama terakhir menjadi pemain asing pertama Persebaya.

“Hari ini manajemen Persebaya Surabaya yang diwakili manajer tim Chairul Basalamah melakukan tanda tangan kontrak dengan lima pemain baru,” tulis Persebaya di akun instagram resminya.

Kelima pemain tersebut sebelumnya telah menjalani tes fisik dan medis terlebih dahulu meski baru tiba di Surabaya. Mereka diikat kontrak selama satu musim.

Dari lima pemain tersebut, empat di antaranya memang eks penggawa Persipura Jayapura. Menurut manajemen Persebaya, pemilihan pemain murni keinginan pelatih, Angel Alfredo Vera.

Meski sudah mendapatkan sejumlah pemain baru, Persebaya sempat mengatakan tak menutup kemungkinan melirik pemain lain. Nama Andik Vermansah juga sempat dikaitkan bakal kembali membela mantan klubnya itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply