Persebaya Doakan Irfan Jaya Sukses Tampil Maksimal di Timnas

Persebaya Doakan Irfan Jaya Sukses Tampil Maksimal di Timnas

Persebaya Surabaya bukan cuma merelakan sepenuhnya Irfan Jaya dipanggil timnas Indonesia untuk laga uji coba. Persebaya juga mendoakan Irfan Jaya masuk skuat inti.

Saat ini Persebaya tak bisa mengandalkan Irfan Jaya yang dipanggil timnas yang akan menghadapi Mauritius di laga uji coba pekan depan. Pertandingan itu sekaligus menjadi salah satu seleksi buat kerangka timnas yang diproyeksikan tampil di Piala AFF 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman berharap Irfan Jaya sukses menunjukkan performa terbaik sehingga mampu merebut satu tempat di skuat inti timnas Indonesia.

“Sudah kita sampaikan, paling tidak mudah-mudahan dia sukses di sana. Jaga reputasi untuk Persebaya, juga karena dia wakil Persebaya satu-satunya,” ungkap Djajang kepada wartawan, Jumat (7/9/2018).

Di timnas, Irfan Jaya akan berusaha memperlihatkan penampilan terbaik di sektor sayap. Pada sektor yang sama ada pula nama Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung yang dulu pernah ditangani Djajang.

“Peluangnya sama dengan Febri. Kita lihat main terakhir di 16 besar Asian Games kwduanya sama-sama main dan menjadi pilihan Milla saat itu. Saya mendapatkan informasi teman di Jakarta dia mempunyai peluang,” kata Jajang.

Djajang kemudian juga membeberkan perbedaan kedua pemain timnas tersebut. Menurutnya Febri unggul kecepatan, sedangkan Irfan punya skill lebih baik.

“Bedanya ada di kecepatan, Febri lebih cepat. Tapi kalau skill kayaknya Irfan lebih di atas, karena akurasi Irfan di gawang lebih menang. Itu kelebihan Irfan,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply