Perpanjangan Kontrak Oezil di Arsenal Demi Tunangan?

Mesut Oezil baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Langkah itu dikaitkan dengan rencana menikah di musim panas nanti.

Oezil menjawab spekulasi masa depannya. Pemain internasional Jerman itu memastikan bertahan di Arsenal dengan teken kontrak berdurasi 3,5 tahun dengan gaji 350 ribu pound sterling per pekan sebelum pajak.

Kesepakatan Arsenal dengan oezil itu memicu kabar lain. Oezil disebut-sebut bersedia untuk melanjutkan kerja sama dengan The Gunners karena sang tunangan.

Menurut laporan Bild, kesepakatan dengan Arsenal itu terkait dengan kekasihnya, Amine Gulse, yang merupakan pemenang ajang kecantikan Putri Turki 2014. Salah satu indikasinya, Oezil sudah membeli rumah di London. Selain itu, Oezil dan Gulse mulai buka-bukaan tentang kisah asmara mereka. keduanya tak sungkan lagi mengunggah foto tengah berduaan.

Kabarnya, mereka akan menggelar resepsi pernikahan pada musim panas nanti, tepat setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Oezil sih tidak menyatakan secara gamblang rencana tersebut dan keterkaitan dengan kontrak barunya. Dia hanya memberikan kode lewat cuitan di twitter.

“Hari yang sibuk dengan tanda tangan.” Begitulah unggahan Oezil yang disertai foto sedang menandatangani poster dengan gambar dirinya.

Semoga lancar, Oezil dan Gulse!

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply