Perjuangan Buffon Bersama Juventus Bisa Sampai Ke Final Liga Champions

Perjuangan Juventus untuk melangkah ke Berlin tidaklah begitu mudah, tetapi semangat serta kerja keras para pemain Si Nyonya Tua, mereka berhasil mengalahkan tim-tim kuat.

Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor imbang 1-1 pada leg kedua, keputusan ini membuat Juventus berhab melaju ke final Liga Champions karena menang agregat 3-2, karena Juventus menang pada leg pertama dengan skor 2-1.

Lolosnya Juventus pada Liga Champions nanti yang akan digelar di Olympiastadion Berlin pada dini hari nanti merupakan catatan manis kiper legend Juventus, Buffon.

Ia mengatakan bahwa timnya Juventus akan menjadi juara di Liga Champions nanti karena kami pergi ke berlin bukan sebagai turis melainkan sebagai seorang juara Liga Champions.

“Ini tampaknya sudah jadi takdir, tapi ini benar-benar berjalan sesuai yang kami harapkan. Meski demikian, kami tidak boleh ke sana untuk sekadar jadi turis,” kata kiper legenda Buffon, yang dilansir Football Italia.

“Kami ada di sana untuk memainkan sebuah pertandingan yang berarti sangat besar untuk kami semua. Saya sungguh bangga dengan rekan-rekan setim, atas semua kerja keras yang telah kami lakukan dan perjalanan yang kami lewati,ā€¯lanjutnya dengan bangga karena Juventus bisa lolos ke final Liga Champions.

Buffon banyak berharap bahwa rekan-rekannya mau bekerja keras dan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan tim raksasa Barcelona, kesempatan masuk Liga Champions tidak lah mudah bagi Buffon.

“Anda tak sering mendapatkan kesempatan bermain di final Liga Champions. Jadi kami tidak boleh menjalaninya dengan setengah-setengah, kami harus mengerahkan segala upaya,” ujar buffon.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply