Peringatan untuk Sarri: Jangan Berkhianat, Napoli Mencintaimu

Peringatan untuk Sarri: Jangan Berkhianat, Napoli Mencintaimu

Maurizio Sarri santer dikabarkan bakal direkrut Juventus. Fans Napoli memberi peringatan keras ke Sarri.

Sebelum melatih Chelsea, Sarri tiga musim menjadi allenatore Napoli. Di bawah komando Sarri, Partenopei punya cap sebagai tim yang bermain sangat menghibur bahkan Pep Guardiola sampai melontarkan pujian.

Juventus sedang dalam upaya mencari pelatih baru setelah pisah jalan dengan Massimiliano Allegri. Sarri adalah kandidat yang sejauh ini paling santer, setelah Pep Guardiola gagal didekati.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, disebut-sebut sudah terbang ke Baku untuk menemui Sarri usai final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal.

Kabar Sarri ke Juventus membuat fans Napoli tak senang. Sportmediaset, yang dikutip oleh Football Italia, memuat sebuah foto spanduk fans Napoli untuk pelatih 60 tahun itu.

“Bos, jangan mengkhianati orang-orangmu. Napoli mencintaimu,” tulis fans Napoli dalam spanduknya berwarna biru dengan terpampang wajah Sarri, dikutip dari Football Italia.

Napoli dan Juventus punya hubungan yang tidak harmonis. Kedua kubu saling berselisih dalam hal pertandingan mau perekrutan pemain.

Gonzalo Higuain adalah salah satu pemain yang dicap sebagai penghianat oleh fans Napoli. Setelah sempat bersinar di San Paolo, Higuain pindah ke Juve. Spanduk kecaman dan pembakaran jersey Higuain pun dilakukan di Naples.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply