Percaya Hansi Flick, Bayern Tunda Cari Pelatih Baru

Bayern Munich sepertinya takkan mencari pelatih baru hingga akhir musim nanti. Die Roten tetap percaya dengan Hansi Flick yang kini jadi pelatih interim.

Pelatih bernama lengkap Hans-Dieter Flick itu ditunjuk menggantikan sementara Niko Kovac yang dipecat awal November lalu. Manajemen berencana mencari pelatih baru sambil musim berjalan.

Beberapa nama seperti Arsene Wenger, Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, Ralf Ragnick, dan Jose Mourinho masuk dalam daftar buruan Bayern. Sementara itu, Flick justru tampil oke di dua laga pertamanya.

Usai meloloskan Bayern ke 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Olympiakos, Flick membawa klub Bavaria itu menang 4-0 atas Borussia Dortmund di Der Klasiker pekan lalu.

Penampilan Flick itu rupanya sudah memuaskan manajemen klub. Alhasil, Flick dipercaya untuk mengisi posisi pelatih kepala setidaknya hingga akhir musim, atau sampai Bayern benar-benar menemukan pengganti sempurna untuk Kovac.

“Uli, Hasan, dan saya mengumumkan kepada publik usai laga kontra Dortmund, bahwa Hansi akan jadi pelatih kami hingga pengumuman selanjutnya,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Sportskeeda.

“Hari Kamis kemarin, kami memutuskan bahwa dia setidaknya akan tetap jadi pelatih hingga Natal dan kemungkinan seterusnya. Kami percaya Hansi Flick,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply