Pepet Terus Tira Persikabo, Bali United!

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, senang dengan kemenangan atas Semen Padang. Itu artinya Bali United bisa terus menempel ketat Tira Persikabo di puncak klasemen Liga 1.

Pada pertandingan pekan ke-13 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8/2019) malam WIB, Bali United kebobolan duluan lewat bunuh diri William Pacheco sebelum akhirnya menang 4-1.

Gol-gol diciptakan Malvin Platje (dua gol), Ricky Fajrin, dan Irfan Bachdim. Kemenangan ini adalah yang keempat beruntun untuk Bali United dan membuat mereka kukuh di posisi kedua klasemen dengan 28 poin, selisih satu angka dari Tira Persikabo.

Hasil yang begitu disyukuri Teco selaku pelatih karena mereka tetap menjaga jarak dengan rivalnya itu. Apalagi Tira Persikabo belum menunjukan tanda-tanda bakal kalah.

“Kemenangan ini bagus untuk perjalanan tim ke depan,” kata Teco usai pertandingan.

“Kami kebobolan di awal pertandingan. Tapi tim tidak hilang konsentrasi dalam pertandingan dan bekerja keras,” kata Teco.

Sementara itu, Irfan Bachdim menegaskan kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain dalam menjalankan instruksi pelatih.

“Kebobolan pertama itu bisa sehera dibalas. Para pemain bekerja keras,” demikian Irfan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply