Pepe Mengharap Kontrak Baru dari Madrid

Pepe belum ingin meninggalkan Real Madrid. Pemain internasional Portugal itu berharap masih dipertahankan satu atau dua tahun lagi.

Kontrak pesepakbola berusia 33 tahun itu akan habis pada musim panas 2017. Dengan begini, Los Blancos memiliki opsi untuk memperbarui kontrak Pepe atau menjual dia agar si pemain tidak pergi secara gratis.

Terlepas dari permainannya yang keras, Pepe hampir selalu menjadi andalan di lini belakang El Real. Sampai saat ini pemain kelahiran Brasil itu telah membuat lebih dari 300 penampilan di seluruh kompetisi dan baru saja membantu Madrid menghadirkan trofi Liga Champions kedua dalam tiga musim terakhir.

Sampai saat ini Madrid belum memulai pembicaraan mengenai kontrak baru. Seandainya klub ingin melepas dia pun, Pepe akan menerimanya.

“Mudah-mudahan ini bukan tahun terakhirku di Madrid,” ucap dia yang dilansir Football Espana. “Aku ingin selama mungkin di sini.”

“Aku masih punya sisa semusim [di kontrakku] dan mudah-mudahan dengan penampilanku klub menawariku perpanjangan kontrak untuk setahun atau dua tahun!”

“Aku selalu memberi prioritas kepada Madrid. Kalau musim berakhir dan mereka bilang tidak bisa lagi mengandalkanku, aku akan mengemasi barang-barangku dan melanjutkan hidupku. Tapi Madrid akan selalu jadi pilihan pertamaku.”

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply