Penjualan Neymar ke PSG Bikin Real Madrid Ketar-ketir

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) mestinya jadi berita gembira bagi Real Madrid. Sebab rival utamanya Barcelona kini kehilangan salah satu penyerang terbaiknya.

Namun hal sebaliknya justru dialami Los Blancos. Penjualan Neymar ke PSG dengan harga Rp 3,4 triliun membuat kubu Real Madrid kini menjadi sangat khawatir dengan masa depan gelandang andalan mereka, Toni Kroos. Tim besutan Zinedine Zidane ini takut bintang asal Jerman ini akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Apa hubungannya dengan penjualan Neymar? Apakah Barcelona akan membeli Toni Kroos sebagai pengganti Neymar? Ternyata bukan itu alasannya.

Menurut laporan Don Balon, Barcelona kini melihat bintang Juventus Paulo Dybala sebagai figur ideal untuk menggantikan Neymar. Demi mendapatkan pemain muda itu, kubu Barcelona siap memberikan penawaran uang tunai sebesar 100 juta Euro ditambah gelandang Andre Gomes sebagai imbalan. Jika ditotal maka tawaran Barca bernilai 140 juta Euro.

Nah, kaitannya dengan Toni Kroos adalah bahwa Juventus akan memanfaatkan dana segar dari hasil penjualan Dybala tadi untuk membeli gelandang Real Madrid itu. Kroos sudah lama diminati oleh Si Nyonya Tua untuk memperkuat lini tengah mereka yang dinilai melemah sejak ditinggalkan oleh Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Kroos sendiri dikabarkan tertarik untuk pindah ke Turin. Dia memang pernah mengisyaratkan ingin mencoba tantangan baru setelah dia memenangkan semua trofi bergengsi selama memperkuat Real Madrid. Situasi inilah yang membuat El Real kini pusing tujuh keliling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply