Pengusaha Singapura Diprotes Fans Valencia

Peter Lim pengusaha asal Singapura sebagai pemilik klub Spanyol, Valencia, diprotes fans klubnya termasuk presiden klub tersebut, Anil Murthy.

Kedua orang yang paling bertanggung jawab atas perkembangan klub Valencia itu, diprotes karena penanganan klub yang tak benar. Termasuk tidak memasukkan pemain baru yang berkualitas.

“Anil pergilah kau dari Mestalla,” teriakan fans Valencia saat klub tersebut menjamu tim papan bawah Leganes yang berakhir imbang 1-1, pekan lalu.

“Peter pergilah sekarang!,” tambah teriakan fans. Stadion Mestalla merupakan markas klub Valencia jika menjamu tim lawan.

Lim dan Murthy dinilai sebagai orang yang bertanggung jawab atas rencana pemecatan pelatih Marcelino.

Albert Celades menjadi pelatih sementara yang mendampingi tim, menggantikan Marcelino. Sementara Mateu Alemany Direktur Sport Valencia, tengah berusaha untuk terbang ke Singapura untuk bertemu langsung Peter Lim.

Alemany yang kontraknya habis pada akhir musim ini, ingin kejelasan tentang nasibnya itu, agar dirinya bisa menyusun rencana ke depan. Valencia kini berada di peringkat ke-14 dengan lima poin, hanya terpaut satu angka dengan penghuni zona degradasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply