Pemegang Saham Tunjuk Ferry Paulus Jadi CEO Persija

Pemegang Saham Tunjuk Ferry Paulus Jadi CEO Persija

Pemegang saham Persija Jakarta mengumumkan Ferry Paulus sebagai Chief Executive Officer (CEO). Nantinya Ferry akan mengurus semua kepentingan tim.

Selain itu, pemegang saham juga menunjuk Kokoh Afiat sebagai Direktur Utama. Sebelumnya, Gede Widiade menjadi direktur yang juga mengurus semua kepengeloaan Persija musim lalu. Kini, direksi Persija melakukan reorganisasi untuk pengembangan perusahaan.

Direktur Utama Persija Kokoh Afiat mengatakan penunjukkan Ferry Paulus berdasarkan keputusan pemegang saham. Ferry akan menggantikan tugas Gede Widiade yang mengundurkan diri bersama dengan Chief Operating Officer (COO) Rafil Perdana.

“Terkait dengan gonjang ganjing pengunduran diri Gede Widiae dan Rafil Perdana saya berkonsultasi dengan pemegang saham, untuk menjaga stabilitas Persija para pemegang saham telah menunjuk Ferry Paulus,” ujar Kokoh Afiat dalam sesi jumpa pers di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

“Ferry Paulus akan membantu proses berjalannya Persija sebagai CEO untuk sepak bola. Waktunya belum ditentukan sampai kapan transisinya, itu yang telah dilakukan pemegang saham,” kata Kokoh.

Bicara adanya dua jabatan di Direktur Utama dan CEO, Ferry menjelaskan pembagian tugas. Menurutnya pria asal Manado itu bertugas mengurus tim di lapangan.

“Kalau Pak Kokoh berada di back office dan saya mengurus di lapangan, seperti tim dan juga mengurus sponsor,” lanjutnya.

Selain penentuan CEO Persija, pemegang saham juga berencana akan melepas saham ke publik. Nantinya Persija akan terjun ke Bursa Efek Jakarta pada akhir tahun nanti.

“Persija ingin maju dan besar. Kedua Persija ingin transparan, saat Persija masuk bursa, diharapkan transparansi terjadi,”

“Kita berharap Persija menjadi contoh di Indonesia. Saat masuk bursa semua menjadi transparan, manajemen baik karena ada pengawasan OJK, kita berharap perusahaan lebih baik dan maju,” imbuh Kokoh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply