Pemain Tottenham Hotspur Mulai Takut Ditinggal Mauricio Pochettino

Pemain Tottenham Hotspur Mulai Takut Ditinggal Mauricio Pochettino

Pemain Tottenham Hotspur kini mulai ketakutan segera ditinggal pergi Mauricio Pochettino pada akhir musim. Ketakutan para pemain klub Liga Inggris tersebut memang cukup beralasan mengingat pendekatan beberapa klub.

Pemain Tottenham Hotspur mulai dikabarkan khawatir bahwa manajer Mauricio Pochettino akan tergoda pergi pada akhir musim. The Telegraph mengatakan pemain Spurs prihatin bahwa Pochettino bisa saja tergoda jauh dari klub pada akhir musim ini.

Ketakutan tentang masa depan manajer hanya akan tumbuh jika prediksi suram bahwa Spurs tidak akan dapat pindah ke stadion baru mereka sebelum Februari terbukti benar. Sumber yang dekat dengan Pochettino menegaskan tidak ada kemungkinan dia akan meninggalkan pertengahan musim dan bahwa pemain Argentina tetap berkomitmen untuk memimpin klub ke stadion baru.

Meski begitu, tetap saja ada perasaan di antara beberapa pemain bahwa Tottenham akan menghadapi pertempuran untuk meyakinkan Pochettino agar tetap bertahan jika Manchester United atau Real Madrid datang memanggilnya pada musim panas.
Tottenham Hotspur harus segera fokus pada Arsenal

Soal kekuatan keuangan, jelas Manchester United atau Real Madrid tidak perlu diragukan lagi. Belum diketahui berapa besaran nominal yang menjadi batas toleransi Pochettino untuk menguji kesetiaan pada kubu Spurs. Performa Jose Mourinho yang masih belum memuaskan membuat MU melirik Pochettino.

Sementara kubu Real Madrid ingin segera bisa dapatkan pengganti pelatih penuh usai melepas Julen Lopetegui dengan cara yang cukup dramatis tersebut. Pochettini sendiri belum mau berikan komentarnya terkait kabar ketertarikan kedua klub raksasa tersebut.

Sementara itu duel sengit tim London Utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur, akan mewarnai perempat final Piala Liga Inggris 2018/19. Arsenal pastikan satu tiket ke babak perempat final setelah kalahkan klub divisi tiga, Blackpool, dengan skor 2-1. Sedangkan kubu Tottenham Hotspur menaklukkan sesama klub Liga Primer West Ham United dengan skor tipis 3-1 saja.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply