Pemain Terbaik Liga 2 2018 Gabung Bogor FC

Pemain Terbaik Liga 2 2018 Gabung Bogor FC

Bogor FC mendapat tambahan amunisi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 setelah mendapatkan Ichsan Pratama dari PSS Sleman. Ichsan berstatus sebagai pemain terbaik Liga 2 2018 dan sukses mengantarkan PSS menjadi juara sekaligus promosi ke Liga 1 2019.

Manajer Bogor FC, David Hutahuruk mengatakan, Ichsan direkrut karena dinilai punya kualitas yang bisa mengangkat permainan tim. Selain itu, pengalaman Ichsan bersama PSS diharapkan bisa ditularkan ke rekan-rekannya di Bogor FC, terutama pada para pemain muda.

“Dia juga orang Bogor. Itu yang menjadi nilai plus dari segala pertimbangan kami untuk merekrut dia,” kata David dalam rilisnya yang diterima Bolalob, Rabu (13/2/2019) siang.

Sementara itu, Ichsan mengaku senang bisa bergabung dengan Bogor FC. Salah satu pertimbangan Ichsan memilih bergabung dengan Bogor FC karena tim berjulukan Laskar Kujang itu punya target tinggi di kompetisi nanti. Di Bogor FC, Ichsan mendapatkan kontrak selama satu musim.

“Pertama saya memang ingin kembali bermain di Bogor agar dekat dengan keluarga. Kedua, saya melihat tim ini sangat serius untuk bisa promosi ke Liga 1,” tutur Ichsan.

Adapun sebelumnya Ichsan memutuskan hengkang dari PSS. Meskipun klub berjulukan Elang Jawa itu berencana mempertahankannya.

“Ichsan sebenarnya masih masuk proyeksi tim, sesuai rekomendasi dari pelatih Seto Nurdiyantoro. Tapi, apa boleh buat, dia sudah punya keputusan lain,” kata manajer PSS, Retno Sukmawati.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply