Pemain Real Madrid Tolak Kedatangan Alexis Sanchez

Penyerang Arsenal Alexis Sanchez tetap berada dalam radar transfer Real Madrid. Tapi rencana klub raksasa Spanyol merekrut bintang asal Chile itu mendapatkan resistensi dari sejumlah pemain senior Los Blancos.

Dilansir Diario Gol, pelatih Zinedine Zidane membutuhkan tambahan satu pemain ‘nomor 9 baru’ untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan oleh Alvaro Morata. Saat ini, Madrid praktis hanya memiliki satu bomber utama, yaitu Karim Benzema.

Mengandalkan Karim Benzema di tengah jadwal padat yang akan diarungi Real Madrid di musim ini, sangat tidak mungkin. Apalagi saat ini Benzema didera cedera dan diperkirakan absen selama satu bulan. Atas alasan itulah, Zidane ingin mendatangkan satu bomber lagi pada Januari 2018 mendatang.

Alexis Sanchez dinilai sebagai figur yang pas untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti. Nilai transfernya kemungkinan tidak mahal, mengingat dia akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2018.

Ada perbedaan pendapat antara Zidane dengan presiden Madrid, Florentino Perez terkait waktu perekrutan Sanchez. Perez menginginkan agar si pemain didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 agar bisa didapat secara gratis. Tapi Zidane menginginkan pembelian dilakukan Januari 2018.

Tapi terlepas dari perbedaan pendapat Zidane dan Perez itu, ternyata sejumlah pemain senior Real Madrid tak setuju dengan rencana perekrutan mantan pemain Barcelona tersebut.

Menurut laporan Don Balon, para pemain senior tak setuju kehadiran Sanchez terutama karena masa lalu si pemain yang pernah bermain di klub rival mereka Barcelona. Pemain yang paling menentang pembelian Sanchez adalah kapten Sergio Ramos. Dia enggan menyambut mantan bintang Barcelona di dalam ruang ganti Los Balancos.

Sejumlah pemain senior lainnya juga menolak karena mereka tidak ingin kehadiran Sanchez berpotensi menggusur Karim Benzema sebagai striker utama. Para pemain itu ingin Benzema tetap menjadi bomber pertama di dalam tim karena mereka sudah lama menjalin kerja sama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply