Pemain Muda Persib Bandung Berharap Presiden Terpilih Memajukan Sepak Bola Indonesia

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berharap, Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih bisa membawa sepak bola Indonesia lebih baik.

Harapan tersebut ia lontarkan setelah melakukan pencoblosan pada pesta demokrasi Indonesia. Beckham ingin pemerintah lebih memberikan dukungan kepada sepak bola Indonesia.

“Ini pengalaman pertama saya mencoblos tapi saya sudah punya pilihan sendiri dan sudah tahu siapa yang harus dipilih,” seloroh Bekcham di sekitar kediamannya Gedebage, Bandung, Rabu (17/4/2019). Menurut Beckham, di Indonesia banyak pemain bertalenta yang bisa membawa nama harum bangsa Indonesia.

Meski baru pertama kali mencoblos, Beckham mengaku sudah tahu dengan sosok-sosok yang pantas dipilih, baik wakil rakyat di tingkat pusat maupun daerah. Apalagi sosok calon presiden dan wakil presiden.

“Paham, cuma tidak begitu tahu nama-namanya, kalau Presiden tahu dan semoga yang terpilih nanti bisa membawa sepak bola Indonesia lebih baik ke depan,” ujar Beckham.

Adik kandung pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh ini pun berharap semua warga Indonesia¬†menikmati pesta demokrasi lima tahun sekali.¬†“Buat yang lain jangan sampai tidak nyoblos karena satu suara juga penting untuk menentukan pemimpin kita lima tahun kedepan,” ucap Beckham.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply