‘Pemain MU Tahu Betul Keinginan Mourinho’

Manchester United sudah menunjukkan penampilan oke bersama Jose Mourinho. Para pemain The Red Devils disebut sudah mengerti keinginan The Special One.

Bersama Mourinho, MU sempat mengalami laju buruk. Dari bulan Oktober sampai awal Desember, mereka cuma memetik sekali kemenangan dalam delapan pertandingan. Laga lainnya enam kali selesai imbang, dan satu lainnya menelan kekalahan.

Setelah itu, ‘Setan Merah’ lalu mampu melaju. Mereka memetik enam kemenangan beruntun. Yang terakhir, MU menaklukkan West Ham United dua gol tanpa balas berkat gol Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Eks pemain belakang MU, Jaap Stam, menilai bahwa sudah ada kesepahaman antara keinginan Mourinho dengan permainan penggawa MU di atas lapangan.

“Para pemain tahu bagaimana dia ingin bekerja, apa yang ingin dia lakukan dan harapkan,” kata Stam di Soccerway.

“Dia merupakan manajer hebat sama bagusnya bagaimana dia memperlakukan para pemain, dia selalu mendukung mereka dalam hal apa yang harus mereka lakukan.”

“Dia sudah membuktikan dirinya di masa lalu bahwa dia bisa meraih kesuksesan dan saya tak terkejut bahwa mereka membawanya ke klub,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply