Pemain Manchester United Sampai Tidur Terus Pikirkan Empat Besar

Pemain Manchester United Sampai Tidur Terus Pikirkan Empat Besar

Pemain Manchester United ternyata bisa sampai tidur juga terus pikirkan tembus empat besar Liga Inggris. Hal ini menegaskan seberapa parah tingkat beban pikiran mereka, bukan hanya pada Jose Mourinho saja.

Manchester United masih belum kembali ke era keemasan mereka di Premier League musim 2018/19 ini. Setelah jalani 15 pertandingan, mereka hanya bisa ambil napas sejenak di posisi kedelapan klasemen sementara (23 poin). MU tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak. Mereka juga tertinggal 8 poin dari Chelsea (posisi terakhir empat besar).

Musim sebelumnya Manchester United berhasil sampai posisi kedua klasemen akhir. Meski sedikit mustahil, namun klub masih memasang target yang sama musim ini saat Jose Mourinho ragu-ragu.

Jose Mourinho wajar merasa ragu karena wajib mengembalikan Setan ke zona Liga Champions jika masih ingin mempertahankan pekerjaannya. Manchester United sendiri sudah dikabarkan ingin ganti Mourinho dengan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Manchester United masih optimis bisa finish empat besar

Sabtu (8/12) malam WIB besok, Manchester United akan kedatangan tamu kubu Fulham pada pekan ke-16 Premier League musim ini. Kubu Setan Merah sambut laga dengan harap cemas karena dalam tiga laga terakhirnya hanya bisa mengamankan tiga poin saja.

“Fulham itu adalah pertandingan yang besar,” ujar Diogo Dalot melalui Sky Sports. “Menurut saya di Premier League semua pertandingan itu besar. Hal itu saja yang jadi salah satu hal yang saya pahami di gelaran ini.” “Bagi kami tidak ada istilah pertandingan yang rendah, tidak ada kesempatan juga untuk sekedar bersantai, dan lebih dari itu kami harus mendapatkan poin untuk menaiki klasemen sementara. Itu saja hal yang kami inginkan sekarang.”

“Kami sampai tidur sambil berpikir soal menembus posisi empat besar. Bangun kami juga lagi memikirkan itu, dan jelas kami akan mencapai hal ini nantinya. Target utama kami saat ini adalah bagaimana bisa menembus empat besar. Kami semua akan berjuang untuk itu, dan yakin kami pasti akan sampai di sana pada akhirnya,” pungkas Diogo Dalot.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply