Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Konon pada hari Kamis (26/5/2016), Setan Merah akan mengumumkan secara resmi bergabungnya pria asal Portugal tersebut.

Mourinho mengisi kursi kosong yang ditinggal Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut baru saja dipecat MU meski mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Begitu resmi menangani MU, Mourinho akan langsung sibuk mencari pemain yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub. Mantan pelatih Inter Milan itu sudah memiliki beberapa nama incaran.

Seperti diberitakan Daily Star, Mourinho menginginkan bek Everton John Stones sebagai rekrutan pertamanya di Old Trafford.

Mourinho sudah sejak lama naksir dengan kehebatan Stones mengawal pertahanan. Sewaktu masih melatih Chelsea, Mourinho pernah mencoba merekrut Stones namun gagal.

Bersama MU, Mourinho yakin akan bisa membawa Stones. Mourinho bakal lebih leluasa merayu Everton melepas Stones karena MU akan memberikan dana belanja mencapai 200 juta pound.

Manajemen MU bakal menyetujui keinginan Mourinho merekrut Stones. Pasalnya lini belakang MU cukup lemah. Stones bisa menjadi solusi instan untuk menambal lubang di lini belakang.

MU harus bersaing dengan rival sekota Manchester City yang juga tertarik merekrut Stones di bursa transfer musim panas nanti.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply