Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap

Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap

Pemain buruan terakhir klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid kini mulai terungkap. Masalahnya, klub pemilik sang buruan tak punya niat untuk melepas pemain mereka dan sudah pasang harga selangit untuk usir Madrid.

Real Madrid dikabarkan ingin bisa membeli setidaknya satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup untuk sambut musim baru Liga Spanyol. Mereka dikabarkan akan mencoba peruntungan mendatangkan sosok Julian Weigl dari kubu Borussia Dortmund pada musim panas ini juga.

Real Madrid sendiri tak terlalu bernafsu untuk banyak belanja pemain baru sejauh ini. Mereka hanya mendatangkan empat pemain saja, termasuk sosok Thibaut Courtois dari Chelsea yang mendapat sorotan luas.

Belakangan kubu Los Blancos kabarnya ingin bisa memperkuat barisan tengah mereka pada musim ini dan sekaligus mencari pelapis Casemiro. Untuk itu mereka akan berencana membeli gelandang baru di musim panas ini dan nama pemain yang muncul adalah Julian Weighl.

Don Balon yang mengabarkan jika El Real memang sudah menemukan kandidat untuk lini tengah mereka di sosok Julian Weigl dari Borussia Dortmund. Weigl sendiri dibeli dari 1860 Munich pada tahun 2015 dahulu kala dan jadi pemain penting klub Bundesliga tersebut.

Banyak yang mengakui jika Weigl merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Jerman dan titisan Sergio Busquets. Wajar jika El Real berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti sudah disinggung, Dortmund ogah melepaskan salah satu bakat muda terbaiknya pada musim panas ini ke Madrid. Mereka langsung pasang pagar harga sebesar 75 juta euro agar Real Madrid kelojotan dan kabur menjauh dari sang pemain.

El Real sendiri ingin mendatangkan Weigl sebagai pelapis Casemiro yang sudah memainkan peran yang super di lini tengah Madrid. Jadi gelandang bertahan, Casemiro membuat Kroos dan Modric jadi bisa bermain lebih leluasa lagi saat bertanding.

Weigl dinilai jadi pemain yang paling pas untuk pelapis Casemiro dan harus mereka dapatkan pada musim panas ini juga. Soal harga, jelas Madrid harus lakukan pendekatan agar Dortmund mau melunak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply