Pemain Bengal Mario Balotelli Ingin Kembali ke Liga Inggris

Pemain Bengal Mario Balotelli Ingin Kembali ke Liga Inggris

Mario Balotelli mengakui bahwa dia ingin meninggalkan OGC Nice pada bulan Januari 2018 dan ingin kembali ke Manchester City secara gratis.

Mario Balotelli berbicara dengan Sky Sport Italia, membahas tentang karirnya dan keinginannya untuk kembali ke Manchester City.

“Masa lalu ada di belakang kita, tapi di sepakbola Anda selalu bisa menulis bab baru. Kesalahan saya adalah menjalani masa remaja seperti remaja lainnya, tapi itu tidak diperbolehkan. Saya rasa saya tidak melakukan sesuatu yang sangat gila.”

Dia tampaknya telah merasa nyaman di Nice, tapi presiden klub Prancis itu menyatakan bahwa mereka tidak mampu membayar gaji Balotelli jika mereka tidak tampil di kompetisi antarklub Eropa.

“Saya memanggil Mino Raiola (agen Balotelli) dan bertanya: ‘Apa yang saya lakukan di bulan Januari?’ Dia bilang dia tidak tahu. Aku ingin tetap tinggal, jadi kita lihat saja nanti. Saya ingin kembali ke tim yang kuat. Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan sesuatu.”

“Tentu saja saya tidak memikirkan untuk mengakhiri karir saya. Umur saya baru 27 tahun. Jadi saya masih bisa bermain enam atau tujuh tahun lagi di level teratas.”

“Saya tahu bahwa di sepakbola saya harus terus bekerja keras. Saya pikir saya berada di jalur yang benar untuk melakukannya dengan baik dan kita akan melihat di mana saya akan berakhir.”

Balotelli ditanya apakah rasisme berperan dalam reputasinya sebagai pemain sepak bola yang liar.

“Saya akan menjadi orang munafik untuk mengatakan itu, karena saya sendiri yang menimbulkan banyak masalah. Tapi menurut saya itu tidak membantu. Saya sangat berkulit hitam.”

Sebagian besar reputasi sebagai pemain bengal itu diperoleh di Manchester City, di mana ia memenangkan Liga Inggris dan memiliki beberapa situasi aneh di luar lapangan, termasuk secara tidak sengaja membakar kamar mandinya dengan kembang api.

“Saya mencintai City, fans Manchester City dan klub. Saya dengan senang hati akan kembali ke sana secara gratis. Itu adalah tahun terbaik dalam hidup saya meski agak sulit untuk bisa hidup nyaman di sana. Manchester bukan London.”

“Dalam hal sepakbola, City sangat spektakuler. Saya sangat senang bahwa mereka menjadi kuat dengan Pep Guardiola dan berharap mereka memenangkan gelar dengan 20 pertandingan tersisa.”

“Di Serie A, saya berharap Juventus tidak memenangkan Scudetto. Bukannya saya benci Juve, tapi mereka selalu menang, jadi saya berharap Inter Milan atau Napoli yang menjuarai liga musim ini.”

Balotelli telah dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli, terutama setelah Arkadiusz Milik cedera.

“Sepertinya Presiden Napoli tidak begitu menyukai saya. Jika seorang Presiden menginginkan seorang pemain, dia akan mendatangkannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply