Pemain Asing Abou Bakr Al Mel Mundur dari PSIS Semarang

Pemain Asing Abou Bakr Al Mel Mundur dari PSIS Semarang

PSIS Semarang kehilangan satu pemain asingnya, Abou Bakr Al Mel, yang putuskan untuk tinggalkan tim Mahesa Jenar jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2018 ini.

Abou Bakr Al Mel, penyerang PSIS Semarang asal Libanon, putuskan mundur dari tim promosi Liga 1 Indonesia tersebut karena alasan keluarga.

Pemain yang akrab disapa Bako itu mundur setelah ia mendapat kabar ayahnya sakit keras. Bahkan, menurut Abou Bakr Al Mel, usia ayahnya saat ini tinggal tiga hingga empat bulan lagi.

“Kondisi sekarang tidak bagus untuk saya, saya tidak siap untuk berlatih maupun bermain. Saya tidak siap. Jika tetap di sini, itu akan menjadi masalah besar. Kondisi saya sedang tidak baik, terlalu banyak nervous. Saya ingin tinggal dekat dengan ayah saya,” ujar Abou Bakr seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

“Mungkin saya tidak banyak membantu PSIS, karena baru bermain dalam tiga pertandingan. Tapi saya yakin dan percaya, PSIS akan bertahan di Liga 1 Indonesia,” tambahnya. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, sebenarnya sudah berusaha tawarkan banyak solusi. Mulai dari memberinya cuti panjang hingga kebebasan untuk pulang-pergi Libanon-Indonesia. Tapi, semua tawaran itu tak bisa menahan keputusan Bako untuk mundur dari PSIS.

“Cobaan berat yang dialami Bako menjadi ujian berat pula bagi PSIS. Tapi kita semua harus tabah menghadapi cobaan demi cobaan dan tetap semangat,” tandas Yoyok Sukawi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply