Pellegrini dedikasi golnya untuk Zaniolo

Lorenzo Pellegrini mendedikasikan dua golnya ke gawang Parma untuk Nicolo Zainolo. Pemain 20 tahun ini sedang berjuang pulih dari cedera ACL yang dideritanya.

AS Roma berhasil mengalahkan Parma 2-0 di Olimpico pada babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/1/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Il Lupi diborong oleh Lorenzo Pellegrini pada babak kedua. Gol penutup pemain 23 tahun tersebut tercipta melalui titik penalti.

Lima menit jelang laga berakhir Pellegrini sempat ditarik keluar untuk digantikan oleh Jordan Veretout akibat cedera. Namun seusai laga ia menegaskan kondisinya baik-baik saja.

Pellegrini juga bangga bisa menjadi pahlawan kemenangan bagi Roma. Ia mendedikasikan dua golnya di laga ini untuk Zaniolo yang tengah mengalami cedera parah.

Produk asli akademi Roma ini berharap Zaniolo bisa segera pulih dan kembali bermain. Zaniolo saat ini terancam absen hingga enam karena ACL di lutut kanannya robek dan meniskusnya mengalami kerusakan.

Operasi telah dilakukan Zainolo untuk mememulihkan cederanya tersebut. Mantan pemain Inter Milan ini mengalami cedera saat Roma kalah 1-2 dari Juventus akhir pekan lalu.

“Selain untuk keluarga saya, saya mendedikasikan gol ini untuk Nicolo (Zaniolo),” kata Pellegrini dikutip dari situs resmi Roma

“Dia sudah seperti adik bagiku. Saya mencintainya dan berharap untuk melihatnya segera kembali di lapangan – karena kami membutuhkannya. “

“Saya sempat mengalami sedikit masalah pada akhir lagi, tetapi kondisi saya baik-baik saja. Cukup menyakitkan awalnya, tapi saya dapat mengatasi itu. Saya senang bisa mencetak dua gol namun yang terpenting kami mendapat kemenangan,” ujarnya menambahkan.

Lawan berat ini sudah menunggu Roma di babak perempatfinal. Mereka bakal menantang Juventus yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke delapan besar usai menang 4-0 atas Udinese.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply