Pelit Kucurkan Dana Transfer, Arsenal Kena Semprot Legendanya

Legenda Arsenal, Robert Pires, meminta mantan klubnya itu mendukung manajer Unai Emery pada bursa transfer musim panas ini. Pires ingin The Gunners memiliki skuad mumpuni untuk musim depan.

Emery dikabarkan kecewa dengan kebijakan transfer Arsenal. Manajer asal Spanyol itu hanya akan mendapatkan sokongan dana sebesar 40 juta poundsterling.

Menurut Pires, jumlah tersebut jauh dari kata memuaskan. Pires tidak yakin kualitas tim akan meningkat dengan kebijakan transfer hanya 40 juta poundsterling.

“Saya membaca surat kabar Arsenal hanya memiliki dana transfer kecil, yakni 40 juta poundsterling. Bagi saya, itu tidak cukup,” kata Pires dilansir Express.

“Jika ingin membangun tim, Anda harus mengeluarkan biaya besar, terutama di Premier League. Saya menghormati klub dan pemilik. Namun, butuh dana besar untuk memenangi Premier League,” lanjut Pires.

Pires menambahkan, saat ini Arsenal kekurangan stok pemain hebat. Beberapa klub lain berusaha meningkatkan kemampuan tim dengan memboyong para pemain kelas dunia.

“Semua tim ingin mendatangkan para pemain hebat. Namun, ada biaya besar yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan para pemain tersebut,” ujar Pires.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply