Pelatih Relaks Tanpa Simic, tapi Manajemen Persija Akan Rekrut Pengganti

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, relaks kendati berpotensi kehilangan Marko Simic selama dua bulan ke depan. Tapi, Persija juga berencana merekrut pemain asing untuk menggantikan pemain Kroasia itu.

Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam pesawat menuju Sydney, Australia, dari Jakarta melalui Denpasar, Bali, pada 9-10 Februari. Akibatnya, paspor Simic ditahan oleh pihak kepolisian Australia.

Simic dikabarkan tak bisa meninggalkan Australia hingga 9 April karena ditunggu persidangan. Persija pun terancam kehilangan Simic saat tampil di Piala AFC dan Piala Presiden.

Kolev relaks, meskipun tanpa Simic. Dia menyebut stok pemain Persija di lini depan cukup untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Simic.

CEO Persija, Ferry Paulus, malah mulai panik. Dia berencana merekrut pemain asing sebagai pengganti Simic. Dia akan mematangkannya dalam waktu dekat.

“Mau tidak mau harus cari alternatif (pemain asing) lain,” ujar Ferry di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

“Baru ada kandidat. Pelatih (Ivan Kolev) yang mempertimbangkan. Pelatih tidak mau berspekulasi. Dia masih berharap Simic tetap main,” Ferry menambahkan.

“Mungkin pemain asing itu kami rekrut sampai kompetisi resmi atau sampai bulan Mei, pakai satu atau dua atau pemain permanen untuk menggeser pemain yang ada. Semua masih dilihat satu dua hari ini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply