Pelatih PSM Puji Penampilan Guy Junior

Pelatih PSM Puji Penampilan Guy Junior

Striker anyar PSM Makassar, Guy Junior mulai bergabung pada pemusatan latihan Juku Eja di Bali. Pada pertandingan internal berdurasi 2×35 di Stadion Gelora Samudera, Jumat (12/1/2018), penampilan eks striker Bhayangkara FC ini mendapat pujian dari Robert Alberts, pelatih PSM.

“Sebagai seorang striker, penampilan Guy Junior terlihat bagus. Terutama di babak pertama. Ini sudah lumayan bagus buat seorang pemain yang baru bergabung dalam latihan tim,” jelas Robert usai latihan.

Sebagai pemain anyar, Guy memang harus bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran sekaligus menyatu dalam tim yang sudah berada di Bali sejak 5 Januari lalu.

Secara umum Robert yang baru saja membawa tim Indonesia Selection vs Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2017) mengaku puas dengan penampilan pemainnya.

“Penampilan pemain baik fisik dan teknik sudah sesuai program. Pada hari ini, saya sengaja membuat game berdurasi 2×35 agar pemain mulai terbiasa dengan durasi pertandingan,” papar Robert.

Kalau dikaitkan dengan jadwal Piala Presiden 2018, kemungkinan besar PSM akan mengawali pertandingan resminya. Rencananya ajang ini akan dibuka Presiden Jokowi pada 16 Januari. PSM tergabung di Grup A bersama PSMS Medan, Sriwijaya FC dan tuan rumah Persib Bandung.

Setelah itu, Juku Eja akan berkutat di PSM Super Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 19-21 Januari. Selain PSM, turnamen ini juga diikuti oleh Adelaide United (Australia), Home United (Singapura) dan Negeri Sembilan (Malaysia).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply