Pelatih PSM Optimistis Singkirkan Becamex Binh Duong

PSM Makassar akan menjalani laga penentuan di babak semifinal leg kedua Piala AFC Zona ASEAN melawan Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019).

PSM wajib menang minimal dengan skor 2-0 untuk melangkah ke final. Pada leg pertama di Vietnam, pekan lalu, PSM kalah tipis dengan skor, 0-1.

Pelatih PSM, Darije Kalezic optimistis tim asuhannya bisa menyingkirkan Becamex. Menurutnya, PSM sudah melakukan persiapan maksimal untuk melakoni laga besok. Termasuk, dengan ditundanya pertandingan di Liga 1 2019 kontra Arema FC, akhir pekan lalu.

“Persiapan untuk pertandingan besok (26/6/2019) berjalan dengan baik. Setelah bertanding di pertemuan pertama, kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Kalezic.

“Target saya, dan tentunya target kita adalah mencetak gol lebih banyak dari lawan dan melaju ke final,” ujarnya menambahkan.

Kalezic menjelaskan, pada pertandingan pertama Becamex mampu merepotkan PSM. Ia mengaku sudah belajar banyak dari pertemuan pertama, pekan lalu.

“Kami tahu kualitas dan kelemahan mereka. Besok (26/6/2019) kami akan coba untuk memanfaatkan kelemahan tersebut,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply