Pelatih Liverpool : Origi sudah FIT

Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa perkembangan pemain andalannya Divock Origi sudah banyak mengalami kemajuan pesat dalam beberapa hari terakhir.

Pernyataan yang di sampaikan pelatih asal Jerman tersebut, setelah pemain muda berbakat itu mendapatkan cedera saat memperkuat timnya bermain di laga derby Merseyside menghadapi Everton di kompetisi Liga Inggris bulan April lalu.

Usai pertandingan cedera pergelangan kaki yang di dapat punggawa tim nasional Belgia itu sempat membuat khawatir Klopp, karena sang pemain sempat di prediksikan akan absen cukup lama dari lapangan hijau.

Bahkan saat klub berjuluk The Reds bermain kontra Villarreal di kompetisi Liga Europa baik pada leg pertama dan leg kedua di semifinal, sang pemain tidak bisa membantu rekan setimnya yang sejak berjuang untuk melaju ke partai final.

Tetapi, pada pekan ini pelatih berusia 48 tahun itu mengungkapkan bahwa kondisi mantan pemain Lille itu sudah mulai membaik dan sudah bisa berlari kecil di tempat sesi latihan klub.

Namun, meski pemain berusia 21 tahun yang sudah mencetak lima gol di kompetisi Liga Inggris ini, mengikuti sesi latihan tim secara terpisah di Melwood dan Origi juga berpeluang bisa tampil di laga final Liga Europa menghadapi Sevilla pada tanggal 18 Mei mendatang yang akan berlangsung di kota Basel.

“Divock sudah berlatih, tetapi tidak dengan tim,”

“Dia sudah bisa berjalan dan melakukan passing. Kami tidak harus membuat keputusan.

“Dia pulih lebih cepat dari yang kami duga. Sama seperti Emre Can. Semua pelatih dan terapis telah melakukan pekerjaan yang benar-benar baik.

“Kami tidak bisa memaksa itu. Kami mengambil apa yang kami dapatkan. Pada saat ini adalah cara yang lebih baik dari pada yang kami harapkan setelah cedera. Jika belum cukup waktu sebelum hari Rabu depan, saya belum tahu.”Kata Jurgen Klopp kepada media.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply