Pelatih Lao Toyota Bingung dengan Kekalahan Telak Dari PSM

Pelatih Lao Toyota Bingung dengan Kekalahan Telak Dari PSM

Lao Toyota FC menelan kekalahan telak di kandang PSM Makassar pada Grup H Piala AFC 2019. Pelatih Jun Fukuda sampai tidak mengerti apa yang terjadi pada timnya.

Dalam laga kedua Grup H yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (13/3/2019), Lao Toyota sempat memberikan perlawanan di awal babak pertama dengan langsung membalas saat dibobol oleh Wiljan Pluim. Gol pertama Lao Toyota dibuat oleh Kazuo Homma.

Tapi setelah itu, Lao Toyota menjadi lumbung gol PSM. Saat laga berakhir, PSM memborong tujuh gol, termasuk satu gol lagi dari Wiljan, juga gol dari Eero Markkanen (2), Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Marc Klok. Sementara, Lao hanya bsai menambah dua gol lagi dari Saison Khounsamnan dan satu gol lain oleh Kazuo.

Fukuda tak menyangka kebobolan begitu banyak gol. Dia belum bisa menerima hasil negatif dengan marjin yang cukup besar tersebut.

“Saya sendiri sampai sekarang belum tahu apa masalah sebenarnya. Saya akan analisis lagi, saya akan cek video, satu persatu saya analisis,” ujar Fukuda usai laga.

“Hari ini, kami bermain lawan tim yang sangat bagus, PSM Makassar. Dan, hasilnya seperti tadi. Tapi, kami masih punya pertandingan-pertandingan selanjutnya dan kami akan mencoba terus positif,” kata dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply