Pelatih Chelsea Tak Terganggu Dengan Kepindahan David Luiz

Pelatih Chelsea Tak Terganggu Dengan Kepindahan David Luiz

Kabar kepergian David Luiz ke Barcelona pada Januari 2018 mendatang diakui oleh pelatih Antonio Conte tak akan mengganggu kinerja Chelsea.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya sudah siap jika ada pemainnya yang akan hengkang pada Januari 2018 mendatang. Dua pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge adalah David Luiz dan Kenedy.

Kedua pemain asal Brasil itu menghadapi ketidakpastian masa depan di Chelsea. David Luiz, misalnya, tercatat hanya tampil di 8 laga dari 18 pekan awal Premier League musim ini. Dia juga disebut-sebut sedang berselisih dengan manajer Antonio Conte.

Sementara Kenedy yang hampir tak pernah dimainkan oleh Conte di musim ini, dikabarkan akan bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman jika Chelsea menandatangani penggantinya.

Ketika ditanya tentang kemungkinnan hengkangnya dua pemain tersebut, Conte dengan enteng mengatakan bahwa hal itu tidak akan mengganggu kinerja timnya.

“Masa sulit dimulai, terutama untuk setiap klub, untuk setiap pelatih. Kita harus siap menghadapi situasi ini,” kata Conte seperti dilansir tribalfootball.

“Kami harus siap menghadapi kemungkinan kepergian mereka, sementara pada saat yang sama, kami harus tetap fokus dalam pertandingan yang kami hadapi. Kami bermain setiap tiga hari, dan tidak benar berita kepindahan mereka mengganggu konsentrasi dan performa kami,” tambahnya

Sementara itu, Barcelona langsung mengambil langkah cepat mengenai kondisi yang dihadapi David Luiz. Blaugrana ingin memboyongnya ke Camp Nou pada Januari 2018 mendatang.

Kabarnya Barcelona sudah melemparkan tawaran untuk sang pemain. Namun, itu hanya sebatas pemain pinjaman. Barca membutuhkan Luiz untuk mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan Javier Mascherano yang siap pindah ke klub China.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply