Pelatih Bhayangkara puji kemampuan pemain muda Ichsan

Pelatih Bhayangkara puji kemampuan pemain muda Ichsan

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy memuji kemampuan pemain muda TM Ichsan (19) atas perannya membawa tim menduduki peringkat tiga klasemen Liga 1 Musim 2017.

“Ichsan melakukan tugasnya dengan baik saat menghadapi Persegres Gresik pada Minggu (7/5). Dia baru 19 tahun tapi mempunyai mental bermain yang luar biasa,” katanya di Bekasi, Senin.

Menurut Simon, Bhayangkara FC berhasil memetik poin penuh ketika menjamu Persegres Gresik dengan menang 2-1 lewat gol Thiago Furtuoso menit 45 dan TM Ichsan menit 78.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC langsung menyodok ke posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin.

TM Ichsan menjadi aktor kemenangan BFC pada laga kandang melawan Gersik dengan mengisi peran yang ditinggalkan Evan Dimas karena harus berlatih dengan Timnas.

Sementara itu, Ichsan mengaku belum puas dengan penampilannya saat menghadapi Gersik.

“Saya tidak ingin banyak berkomentar soal penampilan saya kemarin. Karena kompetisi ini masih bergulir panjang dan banyak lawan-lawan hebat yang akan dihadapi Bhayangkara,” katanya.

Ichsan mengaku terus berupaya memperbaiki stamina serta penampilan bermain lewat rangkaian latihan bersama timnya.

“Saya hanya berusaha bermain baik dan selebihnya saya senang karena tim bisa menang lawan Gersik. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply