Pelatih Arema: Semua Striker Asing Harus Trial, Kecuali Ronaldo dan Benzema

Pelatih Arema: Semua Striker Asing Harus Trial, Kecuali Ronaldo dan Benzema

Arema FC kini sedang berusaha melengkapi kuota pemain asing Asia, setelah sebelumnya mendepak gelandang asal Turkmenistan, Ahmet Atayev. Untuk memenuhi slot tersebut, Arema mendatangkan bomber asal Korea Selatan, Yeon Gi Sung.

Hanya saja ia tidak langsung dikontrak oleh tim Singo Edan, melainkan masih harus menjalani masa trial. Hal itu dilakukan karena pelatih Arema, Milan Petrovic tidak ingin salah dalam mendatangkan pemain.

“Saya harus benar-benar memastikan bahwa striker baru nanti sesuai dengan ekspetasi tim pelatih. Oleh sebab itu, saya harus mengamati karakteristik permainannya terlebih dahulu melalui masa trial,” kata Milan.

Apa yang dilakukan oleh Milan memang keputusan yang tepat. Karena Arema masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk mencoba pemain, mengingat bursa transfer tengah musim baru akan ditutup pada 3 Agustus mendatang.

“Saya pasti akan mengamati setiap detail dari striker baru. Kecuali Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, mereka tidak perlu menjalani trial, karena pasti anda juga sudah tahu bagaimana kualitasnya,” lanjut Milan.

Sementara itu, Milan menyebutkan bahwa dia menginginkan bomber yang bertipikal seperti Ilija Spasojevic. “Striker yang kami inginkan seperti Spasojevic. Dia bisa berlari kencang, dia juga bisa memberi ruang kepada pemain lain untuk mencetak gol,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply