Pelari Indonesia Triyaningsih menjadi yang tercepat dan berhasil menyumbangkan medali emas

Indonesia berhasil merebut satu medali emas dan dua medali perak SEA Games 2015 dari cabang atletik. Pelari Indonesia sangat gigih saat tampil di National Stadium Selasa, 9 Juni 2015.

Triyaningsih berhasil menyumbangkan medali emas saat dirinya menjadi yang tercepat pada nomor lari 5.000 meter dalam ajang Sea Games tersebut. Ia menjadi salah satu wanita tercepat Indonesia untuk lari 5.000 meter.

Awalnya pada nomor putra, Agus Prayogo mencatatkan waktu 14 menit 15,14 detik, nyaris saja turut campur menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Namun, dia harus mengakui kehebatan pelari Vietnam, Nguyen Van Lai, yang terpaut 11 detik saja. Agus pun harus puas dengan medali perak.

Tetapi, kegagalan itu berhasil dibayar tuntas oleh dua pelari putri Indonesia di nomor yang sama. Andalan skuat Garuda, Triyaningsih, sukses merebut medali emas setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 16 menit 18,06 detik.

Medali perak juga sukses direbut oleh pelari Indonesia, Rini Budiarti, yang terpaut 28 detik dari Triyaningsih. Tetapi, tambahan satu medali emas ini tak berpengaruh banyak di papan klasemen medali.

19 Comments

  1. Suharjo Prasetyo Juni 10, at 11:36

    Pelari Indonesia Triyaningsih menjadi yang tercepat dan . Pelari Indonesia Triyaningsih menjadi yang tercepat dan berhasil menyumbangkan medali emas Indonesia berhasil merebut satu medali emas dan dua medali perak SEA Games .

    Reply
  2. Rosmaiti Mukhtar Juni 10, at 19:19

    Triyaningsih sumbangkan medali emas kedua Worldnewscom. Kamis 11 Juni 2015 1830 WIB 1846 Views id triyaningsih medali emas lari tim atletik sea games sea games 2015 sea games singapura Pewarta Bayu .

    Reply
  3. Nana Saraswati Juni 10, at 23:34

    Triyaningsih Persembahkan Emas di Nomor 10000 meter . Triyaningsih berhasil merebut medali emas Indonesia Ia menjadi pelari tercepat pada dan finis di depan ujar Triyaningsih yang juga .

    Reply
  4. Ridarto Yuwonotrenggono Juni 10, at 23:38

    Triyaningsih Sumbangkan Medali Emas Kedua untuk Indonesia. Triyaningsih menjadi yang tercepat dan berhak mendapat medali emas Indonesia setelah menjadi pelari tercepat Triyaningsih yang juga meraih medali emas .

    Reply
  5. Yosiana Gideon Juni 11, at 04:12

    Triyaningsih Tambah Medali Emas Indonesia Berita . Emas berikutnya untuk Indonesia pada SEA Games 2015 Atletik Adalah Triyaningsih yang menyabet emas di nomor lari 5 Transaksi Properti dan Saham Akan Kena .

    Reply
  6. Mochammad Bassyar Saputra Juni 12, at 04:20

    Triyaningsih Buktikan Dirinya Tercepat di Asia Tenggara . Triyaningsih kembali membuktikan dirinya masih yang tercepat di Asia Tenggara Dia kembali sukses merebut medali emas lari jarak jauh nomor 10000 meterSetelah .

    Reply
  7. Mohamad Yahya Juni 12, at 05:22

    Otomotif. Pelari Indonesia Triyaningsih menjadi yang tercepat dan berhasil menyumbangkan medali emas Indonesia berhasil merebut satu medali emas dan Pelari Indonesia .

    Reply
  8. Nawang Manik Nirmala Sari Juni 12, at 06:44

    Raih Emas Marathon Triyaningsih Langsung Dibawa Ambulan. REPUBLIKACOIDPALEMBANG Indonesia merajai lintasan lari marathon Dua pelari nasional Triyaningsih dan Yahuza berhasil mengawinkan raihan medali emas nomor .

    Reply
  9. Sanjay Kumar Goyal Juni 12, at 08:29

    Pelari Triyaningsih Persembahkan Medali Emas Wartakota. Pelari nomor jarak jauh putri Indonesia Triyaningsih akhirnya mempersembahkan emas setelah menjadi yang tercepat medali emas dan hanya mampu menyumbangkan .

    Reply
  10. Soetanto Eddy Widodo Juni 12, at 20:41

    Raih Emas Marathon Triyaningsih Langsung Dibawa Ambulan. Triyaningsih dan Yahuza berhasil mengawinkan raihan medali emas nomor marathon putra dan putri Triyaningsih berhasil menjadi yang tercepat di nomor .

    Reply
  11. Risdiyanto Juni 13, at 00:02

    Triyaningsih Tambah Medali Emas Indonesia ASEANNEWSCOM. Adalah Triyaningsih yang menyabet emas di nomor menjadi yang tercepat dan berhak atas medali mempersembahkan dua medali emas untuk Indonesia.

    Reply
  12. Nevi Trianawati Juni 13, at 10:51

    Triyaningsih Tambah Medali Emas Indonesia. Adalah Triyaningsih yang menyabet emas di nomor Triyaningsih Tambah Medali Emas Indonesia yang tercepat dan berhak atas medali emas Pelari .

    Reply
  13. Otje Abdul Halik Juni 13, at 13:38

    Pelari Triyaningsih Kembali Sumbang Medali Emas untuk . Pelari Triyaningsih menyumbang emas kedua bagi kontingen Indonesia setelah menjadi yang terbaik pada nomor Pelari Triyaningsih Kembali Sumbang Medali Emas .

    Reply
  14. Suparno Harry Widiyanto Juni 14, at 05:56

    Triyaningsih Rebut 2 Medali Emas Lari Jarak Jauh. PELARI jarak jauh Indonesia Triyaningsih berhasil mengamankan dua medali emas Triyaningsih menjadi yang tercepat dan emas kedua bagi Triyaningsih yang .

    Reply
  15. Yenni Fahriaumi Juni 15, at 05:15

    Persembahan Emas Kedua dari Triyaningsih untuk Indonesia. Suaracom Pelari Triyaningsih berhasil menyumbangkan medali emas kedua bagi kontingen Indonesia setelah menjadi yang terbaik 47 medali emas 61 perak dan 74 .

    Reply
  16. Mochammad Yusuf Juni 15, at 07:35

    Sea Games Emas Atletik Triyaningsih ANTARA Foto . 1412 EMAS TRIYANINGSIH Pelari putri Indonesia Triyaningsih menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 15 menit 5679 detik dan berhasil meraih medali emas.

    Reply
  17. Tedy Oktavian Juni 15, at 14:00

    Pelari Jarak Jauh Triyaningsih Persembahkan Emas untuk . Triyaningsih berhasil merebut medali emas Indonesia Ia menjadi pelari tercepat pada medali emas dan hanya mampu menyumbangkan medali .

    Reply
  18. William Michael Jonathan Juni 15, at 14:58

    Triyaningsih Juara Atletik Tambah Tiga Medali SEA Games. atletik setelah Triyaningsih berhasil menjadi yang tercepat pada pelari Indonesia yang turun di nomor total 17 medali emas 17 perak dan 34 .

    Reply
  19. Tham Yick Phing Juni 16, at 08:01

    Triyaningsih Juara Atletik Tambah Tiga Medali SEA Games. 3 pelari Indonesia yang turun di atletik setelah Triyaningsih berhasil menjadi yang tercepat pada medali emas setelah menjadi yang tercepat dengan .

    Reply

Leave a Reply